Pelayanan Prima English Academy

Pelayanan Prima English Academy

Excellent service atau disebut juga dengan pelayanan prima, merupakan pelayanan sebaik mungkin kepada pada pelanggan kursus yang ada di LKP English Academy. Diharapkan dengan pelayanan yang kami berikan, akan bisa memenuhi dan memuaskan para pelanggan.

English Academy selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada para pelanggan baik itu orang tua maupun siswa melalui konsep Excellent service 4A + S

 

Excellent service

 

Apa Saja Pelayanan Prima English Academy

1. Attitude (Sikap)

English Academy akan memberikan kesan pertama dengan sikap ramah,santun dan sopan. Dimana karyawan ditugaskan berdiri digarda terdepan. Untuk melayani keluar masuk Pelanggan yang hendak bertemu CSO ataupun Admin.contohnya : Mewajibkan seluruh karyawan untuk senyum,sapa dan salam kepada seluruh tamu yang datang.

2. Ability (Kemampuan)

Artinya, Karyawan English Academy memiliki kemampuan untuk melayani konsumen dengan sebaik mungkin serta mampu bertindak cepat dalam masalah pelayanan konsumen.
Contohnya : Memastikan kendaraan setiap konsumen terparkir dengan rapi, serta memastikan tamu yang masuk akan dibukakan pintu.

3. Attention (Perhatian)

Attention (Perhatian) adalah prinsip yang wajib dimiliki semua karyawan English Academy terutama bagi mereka yang bertatap langsung dengan pelanggan. Yang dimana aktivitas seorang karyawan harus mendahulukan keiinginan pelanggan. Contonya : Memperhatikan semua tamu yang datang merasa nyaman dan relaxs saat berada di English Academy. Dengan ruangan yang ber AC, pengharum ruangan, serta tempat yang bersih dan rapi.

4. Appearance (Penampilan)

Penampilan karyawan di English Academy harus selalu seragam dalam setiap harinya, Bahkan English Academy sendiri membuat standar penampilan karyawan dengan cara mewajibkan setiap harinya memakai seragam yang telah ditentukan, contohnya : Karyawan diwajibkan memakai seragam yang telah ditentukan English Academy.

5. Sympathy (Simpati)

Hal terakhir yang menjadi konsep dasar Excellent Service adalah rasa simpati yang akan diberikan kepada seluruh pelanggan tanpa pandang bulu dan bersikap profesional. Contohnya adalah : Menjenguk setiap Pelanggan English Academy yang tertimpa musibah dan memberikan ucapan bela sungkawa dan lekas sembuh untuk yang tertimpa musibah ataupun ada pelanggan yang berhasil menorehkan prestasi akan diberikan ucapan selamat.

 

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kursus bahasa Inggris di LKP English Academy bisa klik hubungi admin dibwah :

 

Hubungi Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *